Kamis, 23 November 2017

Jual Tanaman Hias Lili Air Hujan Bunga Pink

Tanaman Hias Lili Air Hujan Bunga Pink.

Nama Rain Lily (juga disebut Zephyr atau Fairy Lily) berasal dari kecenderungan tanaman ini untuk berbunga setelah tanaman ini mendapatkan curah hujan yang cukup. Tanaman ini dapat tumbuh pada daerah tropis maupun sub tropis.Tanaman Zephyranthes adalah grup dari tanaman bunga yang dekat dengan jenis Amaryllis daripada bunga lily yang umum.

Ada 3 genus yang umumnya disebut sebagai rain lilyZephyranthes,Habranthus,danCooperia. Zephyranthes adalah genus dari sekitar 70 spesies tumbuhan bawang-bawangan.Zephyranthes spesies rosea adalah asli ke Peru dan Kolombia . Hal ini banyak ditanam di daerah yang lebih hangat di seluruh dunia dan dilaporkan naturalisasi di Florida , India , yang Hindia Barat , banyak pulau-pulau di Pasifik dan Samudra Hindia.

Tanaman ini berasal dari bagian tropis Amerika selatan dan Amerika utara. Bunganya berbentuk terompet, mempunyai biasanya enam lembar daun bunga dan menyerupai bunga krokus. Warna bunga yang sering ditemukan adalah merah jambu, kuning dan putih. Walau dengan adanya hibridisasi bisa ditemukan warna-warna dan corak yang baru.

Beberapa jenis juga memiliki bau harum yang manis dan lembut. Bunga tanaman ini biasanya hanya bertahan sehari sebelum digantikan bunga yang lain. Daun tanaman ini bentuknya panjang seperti pita, berwarna hijau tua dan mengkilap.

Rain lilies adalah tanamanperennial. Tanaman ini memiliki bunga dengan beragam warna mulai dari pink, kuning sampai putih, serta warna-warna baru melalui hibridisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar